Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Memories In 2011

hari ini 31 Desember 2011 
sebenernya masih banyak harapan gue yang belum tercapai di 2011 ini tapi gue bakal usahain semuanya tercapai di-2012 :) SEMANGAT VANYAAAAAAAAAAAAAAH!

2011 ini gue banyak ngalamin kejadian dari yang paling absurd sampe yang paling ga absurd nahloh haha
awal 2011 gue laluin ga dirumah gue tapi dipamulang kenapa? karena tanggal 31-11-10 nya gue kesasar dijakarta dan gabisa pulang ini pengalaman paling hina gue-_-sebenernya ga kesasar juga sih jadi gue sama temen gue (ocna) berasa sok gede pergi kekotu berdua naik kereta ekonomi jurusan adyasa-stasiun kota! kebayang ga gue yang masih dibawah umur pergi naik kereta berdua doooang! *klimaks* sebelum berangkat gue kerumah ocna dulu jadi dia pas jemput gue belom mandi ternyata ckckc yaudha gue nungguin dia gitudeh sekitar 30 menit dan jam 10.30 cuss kita berangkat dari rumahnya ocna di permata balaraja kita naik angkot dulu ke adyasa perjalanan kesana sekitar umm 1 jam lebideeh kalo macet tapi kalo lancar 45 menit juga sampe~ diangkot ada om-om kece gitudeeh yang ternyata dia juga mau kestasiun om ganteng sih tapi kok naik angkot? naik kereta pulaa pzzzz-_-diangkot om-om tuh bilang sama gue dan ocna 
O: mau kemana neng? 
G: stasiun pak :) 
O: panggilnya jangan pak dong tua banget 
G: *bengong* iyadeh om 
O: nah gitu kan lebih enak, jadi kalian mau kemana? 
G: kestasiun pak eh om :) 
O: loh cuman berdua? sebelumnya udah sering naik kereta? 
G: belom pak eh om baru pertama ini :) 
O: hati-hati loh disana banyak orang jahat 
G: haaaaaaaaaaaa? difikiran gue gimana kalo gue diculik ya allah gimana siapa yang bakal ngebahagiain ayah mama diva dan semua keluarga gue gimanaaaaaaaa? T.T lanjut si om bilang 
O: tapi kalo kalian hati-hati dan waspada semua itu bisa diantisipasiin kok :) 
G: legaaa :D 
O: jadi sebenernya kalian mau kemana? 
G: kota tua om :) 
O: siang banget, kalian bisa sore nanti sampai sana! 
G : haaaa? seriusan? 
O: iya lagian orang-orang tuh kalo mau kesana berangkat sekitar jam 7 gitu 
G: berarti kita salah ya om? 
O: salah bangeet mendadak hening 
gue sama ocna galau pzzzzzzzzzzzzz
sekitar pukul 11.50 kita sampe distasiun jalan bareng sama om-om tadi dan seorang ibu-ibu gendong anaknyaa :3 pas sampe disana kita harus jalan beberapa meter gitu buat sampe sana mendaki gunung lewati lembah seeeeeeeeeeh baru deh sampe tanya orang sana-sini kereta yang berangkat jam 12.00 udah berangkat yah? belom kok gue ocna legaaaaaaaaaaaa! sampe sana kita beli ticket terus abis itu nungguin kereta yang ternyata ngareet boooo yang harusnya dateng jam 12.00 sampe jam 12.30 belom dateng juga mendadak gue sama ocna galau lagi gimana nasip kita naa gimanaaa *nangisdipojokan* galama kemudia teteteeeeeet kereta dateng na kereta dateng teriak gue girang galama kereta dateng gue dan ocna pun gembira taraaaaaaaaaaaaaa~
pas kereta berenti ternyata penumpangnya udah penuh dan sesek banget gue duduk dimana ini duduk dimana *galau* akhirnya gue sama ocna pun ga duduk looh T.T dikereta banyak banget kejadian yang gapernah kita alamin sebelumnya dari orang yang bersihin lantai kereta terus ngerengek-ngerengek minta duit sampe nyodorin tangannya gue yang berhati lembut dan gategaan yaa ngasih gitu aja setiap ada orang gitu ngasih ada lagi gue nagsih ada lagi gue ngasih ya allah kok banyak banget? gue miris liatnya dan gatega makannya gue kasih, eh tiba-tiba ada ibu-ibu yang duduk didepan gue bilang kalo ada yang gitu lagi jangan dikasih neng! loh kenapa bu? itu emang kerjaan mereka pasang tampang melas kesetiap orang biar dikasih duit kalo neng ngasih terus ga akan ada abisnya neng orang kaya gitu gue cuman bisa diem dan termenung ya ampun goceng gue melayang goceng gue melayang lumayan buat beli ketoprak disana ya allah T.T
jam udah menunjukkan pukul 14.00 dan kita masih dimana gatau cowoknya ocna yang ternyata udah janjian sama ocna semnjak sejam yang lalu udah mulai galau dan gelisah nungguin kita berdua eaaa haha
14.15 kita sampe distasiun tanah abang dan gue baru duduk dari semenjak pertama gue naik kereta tadi yatuhaan salah apa guee T.T
yap kita sampe sana pas banget pukul 14.30 turun dari kereta yaaap gue sama ocna teriaak "YEAY KITA SELAMET" sambil goyang ala dewi perssik yihaa~ abis itu gue cari pacarnya ocna ribet loh muter-muter gajelas gitudeh ketauan banget polosnyaaa untung gaketemu mucikari disana gakebayang kalo gue sampe dijual terusss ummmm oke lupain haha akhirnya setelah sekian lama kita ketemu juga sama pacarnya ocnaa :3 rada bete sih sebenernya dia tapi yaa gimanaa haha yaudah abis itu kita langsung jalan gitu muter-muter kotu foto-foto makan nasi goreng sampe saatnya ayah telfon dan paraaaa gue disuruh balik, mampus! 3 jam loh sekarang udah jam 16.30 gimana nasib gue yatuhaaan *bershower* yaudah setelah gue dicaci bokap gue karena kesalahan gue sendiri yang gaterbuka, ayah kira gue perginya ramean dan ganaik kereta tau gini ayah ga akan ngizinin kamu pergi!!! jebreet ayah matiin telfon dan gue deg-degan semuanya mendadak galau akhirnya gue putusin buat ke-Blok M kantornya tante Aan (istrinya om gue) awalnya gue sempet gaboleh sama ayah tapi setelah nego-nego sikii ayahpun ngijinin gue karena faktor keselamatan gue, gilayaah kalo saat itu gue pulang mau sampe jam berapa dirumah? gakebayang dikeretanya kalo malem!
abis itu gue ocna dan pacarnya ocna (budi) cussss kehalte busway tujuan Blok M gue minta temenin mereka karena gue masih polos dan gaberani jalan sendiriaan :3 akhirnya mereka nemenin gue itu juga ticket buswaynya gur yang bayarin loh pzzz
nungguin agak lama juga sih akhirnya busway dateng dan kita naik, kita duduk dikursi paling belakang disitu ocna rada bete karena lakinya ngobrol mulu sama gue wakakaka
30 menit lumayan juga akhirnya sampe Blok M, huphup! kita plangaplongo ini kemana kemana kemanaa? akhirnya gue telfon tante gue dan dia bilang jalan terus nanti ada tangga kamu turun oke gue ikutin intruksi tante aan dan alhamdullilah ya sesuatu gue dipertemukan oleh tante aan aaaaaa seneng :') berasa film korea haha~
yap abis itu ocna sama budi pamit balik ocna akhirnya balik sama budi kebogor karena keadaan yang tidak memungkinkan juga kalo dia balik ketangerang udadeeeeh mereka pulang gue jalan-jalan sama tante aan shopping makan kenyaaaaang dan gue kembali ceria yuhuuu 
sebenernya masih banyak banget loh memories in 2011 yang gue alamin tuhkan baru awal tahun aja udah banyak apalagi seterusnya okedehh vanyanya ngantuk nih udah ja, 3 pagi loh ini besok diterusin lagi yaa see youu byebye :* ({})

0 komentar:

Posting Komentar