Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Memories In 2011

hari ini 31 Desember 2011 
sebenernya masih banyak harapan gue yang belum tercapai di 2011 ini tapi gue bakal usahain semuanya tercapai di-2012 :) SEMANGAT VANYAAAAAAAAAAAAAAH!

2011 ini gue banyak ngalamin kejadian dari yang paling absurd sampe yang paling ga absurd nahloh haha
awal 2011 gue laluin ga dirumah gue tapi dipamulang kenapa? karena tanggal 31-11-10 nya gue kesasar dijakarta dan gabisa pulang ini pengalaman paling hina gue-_-sebenernya ga kesasar juga sih jadi gue sama temen gue (ocna) berasa sok gede pergi kekotu berdua naik kereta ekonomi jurusan adyasa-stasiun kota! kebayang ga gue yang masih dibawah umur pergi naik kereta berdua doooang! *klimaks* sebelum berangkat gue kerumah ocna dulu jadi dia pas jemput gue belom mandi ternyata ckckc yaudha gue nungguin dia gitudeh sekitar 30 menit dan jam 10.30 cuss kita berangkat dari rumahnya ocna di permata balaraja kita naik angkot dulu ke adyasa perjalanan kesana sekitar umm 1 jam lebideeh kalo macet tapi kalo lancar 45 menit juga sampe~ diangkot ada om-om kece gitudeeh yang ternyata dia juga mau kestasiun om ganteng sih tapi kok naik angkot? naik kereta pulaa pzzzz-_-diangkot om-om tuh bilang sama gue dan ocna 
O: mau kemana neng? 
G: stasiun pak :) 
O: panggilnya jangan pak dong tua banget 
G: *bengong* iyadeh om 
O: nah gitu kan lebih enak, jadi kalian mau kemana? 
G: kestasiun pak eh om :) 
O: loh cuman berdua? sebelumnya udah sering naik kereta? 
G: belom pak eh om baru pertama ini :) 
O: hati-hati loh disana banyak orang jahat 
G: haaaaaaaaaaaa? difikiran gue gimana kalo gue diculik ya allah gimana siapa yang bakal ngebahagiain ayah mama diva dan semua keluarga gue gimanaaaaaaaa? T.T lanjut si om bilang 
O: tapi kalo kalian hati-hati dan waspada semua itu bisa diantisipasiin kok :) 
G: legaaa :D 
O: jadi sebenernya kalian mau kemana? 
G: kota tua om :) 
O: siang banget, kalian bisa sore nanti sampai sana! 
G : haaaa? seriusan? 
O: iya lagian orang-orang tuh kalo mau kesana berangkat sekitar jam 7 gitu 
G: berarti kita salah ya om? 
O: salah bangeet mendadak hening 
gue sama ocna galau pzzzzzzzzzzzzz
sekitar pukul 11.50 kita sampe distasiun jalan bareng sama om-om tadi dan seorang ibu-ibu gendong anaknyaa :3 pas sampe disana kita harus jalan beberapa meter gitu buat sampe sana mendaki gunung lewati lembah seeeeeeeeeeh baru deh sampe tanya orang sana-sini kereta yang berangkat jam 12.00 udah berangkat yah? belom kok gue ocna legaaaaaaaaaaaa! sampe sana kita beli ticket terus abis itu nungguin kereta yang ternyata ngareet boooo yang harusnya dateng jam 12.00 sampe jam 12.30 belom dateng juga mendadak gue sama ocna galau lagi gimana nasip kita naa gimanaaa *nangisdipojokan* galama kemudia teteteeeeeet kereta dateng na kereta dateng teriak gue girang galama kereta dateng gue dan ocna pun gembira taraaaaaaaaaaaaaa~
pas kereta berenti ternyata penumpangnya udah penuh dan sesek banget gue duduk dimana ini duduk dimana *galau* akhirnya gue sama ocna pun ga duduk looh T.T dikereta banyak banget kejadian yang gapernah kita alamin sebelumnya dari orang yang bersihin lantai kereta terus ngerengek-ngerengek minta duit sampe nyodorin tangannya gue yang berhati lembut dan gategaan yaa ngasih gitu aja setiap ada orang gitu ngasih ada lagi gue nagsih ada lagi gue ngasih ya allah kok banyak banget? gue miris liatnya dan gatega makannya gue kasih, eh tiba-tiba ada ibu-ibu yang duduk didepan gue bilang kalo ada yang gitu lagi jangan dikasih neng! loh kenapa bu? itu emang kerjaan mereka pasang tampang melas kesetiap orang biar dikasih duit kalo neng ngasih terus ga akan ada abisnya neng orang kaya gitu gue cuman bisa diem dan termenung ya ampun goceng gue melayang goceng gue melayang lumayan buat beli ketoprak disana ya allah T.T
jam udah menunjukkan pukul 14.00 dan kita masih dimana gatau cowoknya ocna yang ternyata udah janjian sama ocna semnjak sejam yang lalu udah mulai galau dan gelisah nungguin kita berdua eaaa haha
14.15 kita sampe distasiun tanah abang dan gue baru duduk dari semenjak pertama gue naik kereta tadi yatuhaan salah apa guee T.T
yap kita sampe sana pas banget pukul 14.30 turun dari kereta yaaap gue sama ocna teriaak "YEAY KITA SELAMET" sambil goyang ala dewi perssik yihaa~ abis itu gue cari pacarnya ocna ribet loh muter-muter gajelas gitudeh ketauan banget polosnyaaa untung gaketemu mucikari disana gakebayang kalo gue sampe dijual terusss ummmm oke lupain haha akhirnya setelah sekian lama kita ketemu juga sama pacarnya ocnaa :3 rada bete sih sebenernya dia tapi yaa gimanaa haha yaudah abis itu kita langsung jalan gitu muter-muter kotu foto-foto makan nasi goreng sampe saatnya ayah telfon dan paraaaa gue disuruh balik, mampus! 3 jam loh sekarang udah jam 16.30 gimana nasib gue yatuhaaan *bershower* yaudah setelah gue dicaci bokap gue karena kesalahan gue sendiri yang gaterbuka, ayah kira gue perginya ramean dan ganaik kereta tau gini ayah ga akan ngizinin kamu pergi!!! jebreet ayah matiin telfon dan gue deg-degan semuanya mendadak galau akhirnya gue putusin buat ke-Blok M kantornya tante Aan (istrinya om gue) awalnya gue sempet gaboleh sama ayah tapi setelah nego-nego sikii ayahpun ngijinin gue karena faktor keselamatan gue, gilayaah kalo saat itu gue pulang mau sampe jam berapa dirumah? gakebayang dikeretanya kalo malem!
abis itu gue ocna dan pacarnya ocna (budi) cussss kehalte busway tujuan Blok M gue minta temenin mereka karena gue masih polos dan gaberani jalan sendiriaan :3 akhirnya mereka nemenin gue itu juga ticket buswaynya gur yang bayarin loh pzzz
nungguin agak lama juga sih akhirnya busway dateng dan kita naik, kita duduk dikursi paling belakang disitu ocna rada bete karena lakinya ngobrol mulu sama gue wakakaka
30 menit lumayan juga akhirnya sampe Blok M, huphup! kita plangaplongo ini kemana kemana kemanaa? akhirnya gue telfon tante gue dan dia bilang jalan terus nanti ada tangga kamu turun oke gue ikutin intruksi tante aan dan alhamdullilah ya sesuatu gue dipertemukan oleh tante aan aaaaaa seneng :') berasa film korea haha~
yap abis itu ocna sama budi pamit balik ocna akhirnya balik sama budi kebogor karena keadaan yang tidak memungkinkan juga kalo dia balik ketangerang udadeeeeh mereka pulang gue jalan-jalan sama tante aan shopping makan kenyaaaaang dan gue kembali ceria yuhuuu 
sebenernya masih banyak banget loh memories in 2011 yang gue alamin tuhkan baru awal tahun aja udah banyak apalagi seterusnya okedehh vanyanya ngantuk nih udah ja, 3 pagi loh ini besok diterusin lagi yaa see youu byebye :* ({})

Jumat, 30 Desember 2011

su-gg-es-ti-on ☺!


Katy Perry - THINKING OF YOU



Comparisons are easily done
Once you've had a taste of perfection
Like an apple hanging from a tree
I picked the ripest one, I still got the seed

You said move on, where do I go?
I guess second best is all I will know

'Cause when I'm with him I am thinking of you
(Thinking of you, thinking of you)
Thinking of you, what you would do
If you were the one who was spending the night
(Spending the night, spending the night)
Oh, I wish that I was looking into your eyes

You're like an Indian Summer in the middle of winter
Like a hard candy with a surprise center
How do I get better once I've had the best?
You said there's tons of fish in the water, so the waters I will test

He kissed my lips, I taste your mouth, oh!
(Taste your mouth)
He pulled me in, I was disgusted with myself

'Cause when I'm with him I am thinking of you
 (Thinking of you, thinking of you)
Thinking of you, what you would do
If you were the one who was spending the night
(Spending the night, spending the night)
Oh, I wish that I was looking into

You're the best, and yes, I do regret
How I could let myself let you go
Now, now the lesson's learned
I touched it, I was burned
Oh, I think you should know!

'Cause when I'm with him I am thinking of you
(Thinking of you, thinking of you)
Thinking of you, what you would do
If you were the one who was spending the night
(Spending the night, spending the night)
Oh, I wish that I was looking into your, your eyes
Looking into your eyes, looking into your eyes

Oh, won't you walk through?
And bust in the door and take me away?
Oh, no more mistakes
'Cause in your eyes I'd like to stay, stay


I loved the song and that song is just really rich yaaap Serves me thinking about people whoused to be an important part of our lives "ex for example" until now I'm still thinking about my ex who used to but now I've got a boyfriend . and this song was exactly the rich who are experiencing now but let me also how I should be able to move on!

Christina Perri - A THOUSAND YEARS


"A Thousand Years"

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more


Surely you already know song on this yup Christina Perri - A Thousand Years of this song ost. "Breaking Dawn" films squel from New Moon, and Eclipse Twiligth initial fitting Ilove this song i watch this movie "Breaking Dawn" the song is about someone who wouldlove someone until a thousand years more and he'll make someone wait until whenever it


Jkt48 - Heavy Rotation
Surely the reader has seen advertising jingles Pocari Sweat is the latest right? The one inthe ad there are many pretty girls dancing and running on the beach. Still do not know well?That  isotonic beverage ads from Japanese commercials by the Personnel JKT48(Jakarta48).
I initially did not know if it turns out that this song can bring children in Jakarta and its adjinggle make Pocari Sweat, but "Japanese Version" cool still cool and one day I should belike them yihaa ~


I want you(I want you)
I need you(I need you)
I love you(I love you)
Di dalam benakku
Keras berbunyi irama myujiku
Heavy rotation...

Seperti popcorn yang meletup letup
Kata kata suka menari nari
Wajahmu suaramu selalu kuingat
Membuatku menjadi tergila gila
Oh senangnya miliki prasaan ini
Ku sangat merasa beruntung

#Reff:
I want you(I want you)
I need you(I need you)
I love you(I love you)
Bertemu denganmu
Semakin dekat jarak di antara kita
Maximum high tention

I want you(I want you)
I need you(I need you)
I love you(I love you)
Di lubuk hatiku
Rasa sayang yang terus menerus meluap
Heavy rotation

Dalam kehidupan setiap manusia brapa kali bisa rasakan cinta
Jika ada satu cinta tak terlupa ku akan merasa sangat bahagia
Mungkin seperti perasaan sekuntum bunga saat dia akan mekar

I feel you(I feel you)
I touch you(I touch you)
I hold you(I hold you)
Di dalam mimpiku
Angan anganku menjadi semakin besar
Oh it’s my Imagination

I feel you(I feel you)
I touch you(I touch you)
I hold you(I hold you)
Perasaan ini
Ku sangat ingin mengutarakan padamu
Heavy Rotation

Yang slalu kudengarkan
Favorite a song
Seperti lagu yang ku suka
Kuulang terus tanpa henti
Twenty four hours a day
Oh baby... the only request it’s you...

#Back To Reff#

Heavy Rotation...

Radhini - Cinta kan Menjawabnya



di antara semua masa yang telah ku lewati
hadirmulah saat yang paling berarti
bahagia hati ini tak tertahan lagi
karena sejak dulu kau telah ku nanti

tak terfikir olehku kau hadir untukku (untukku)
indahnya cinta adalah dirimu
bahagiaku karena kau tlah datang padaku
ingin ku habiskan sisa hidup bersamamu

cinta yang kini telah tercipta
kan ku jaga hingga akhir dunia
dan bila dunia pun tak rela
biar mereka bicara cinta kita kan menjawabnya

(di antara semua masa yang telah ku lewati
hadirmulah saat yang paling berarti berarti berarti)

kau ku nanti

cinta yang kini telah tercipta
kan ku jaga hingga akhir dunia
dan bila dunia pun tak rela
biar mereka bicara cinta kita kan menjawabnya

cinta yang kini telah tercipta
kan ku jaga hingga akhir dunia
dan bila dunia pun tak rela
biar mereka bicara cinta kita kan menjawabnya
cinta kan menjawabnya

(cinta yang telah tercipta kan selalu ku jaga) ku jaga
(hingga akhir dunia) hingga akhir dunia
(cinta yang telah tercipta kan selalu ku jaga) ku jaga
(hingga akhir dunia) hingga akhir dunia

I still like the same song lyrics are simple and really hit, but I do not know who he is becauseI know this song from the song rizky files on my laptop fits quite well I listened to you guys try to listen to advice aja name also haha xD


Rocket Rockers - Dia


Lirik Lagu Rocket Rockers – Dia
tak pernah ada jalan keluar
disaat kita berbeda pendapat
jalan untuk kutemui
dan kini diapun pergi menghilang
disaat aku akan mencoba untuk lebih saling mengerti

tak akan ada yang lainnya
tak akan mungkin tergantikan
tak akan ada yang sepertinya

dia tlah berubah takseperti dulu menemaniku
dan tak ada lagi senyumnya

tak pernah ada jalan keluar
disaat kita akan mencoba untuk lebih saling mengerti

tak akan ada yang lainnya
tak akan mungkin tergantikan
tak akan ada yang sepertinya

dan
dia tlah berubah takseperti dulu menemaniku
dan tak ada lagi senyumnya (hooo)
dia tlah berubah takseperti dulu menemaniku
dan tak ada lagi candanya

hooo ooooo
hooo ooooo
hooo ooooo
hooo ooooo

tak akan ada yang lainnya
tak akan mungkin tergantikan
tak akan ada yang sepertinya

dan
dia tlah berubah takseperti dulu menemaniku
dan tak ada lagi senyumnya
dia tlah berubah takseperti dulu menemaniku
dan tak ada lagi candanya

I know this song from the recent updates I fit my bb go home there are more fun listen to this song I downloaded was cool eh eh eh I like it I listened to continue deh every day before Igot this song I'm still seeing the same fitting so fitting arie wrote for I abis I think its time that changed arie, arie already do not love me anymore, I keep her so upset

Kamis, 01 Desember 2011

Sinopsis Novel "5 CM"


Cerita berawal dari sebuah tongkrongan lima orang yang mengaku “manusia-manusia agak pintar dan sedikit tolol yang sangat sok tau” yang sudah kehabisan pokok bahasan disaat-saat nongkrong sehingga akhirnya cuma bisa ketawa-ketawa. Bagi mereka, tak ada lagi yang bisa diobrolkan tentang Lennon Siatra, Che Guevara, Robert Smith, Kurt Cobain, Konfusius, Julius Sitanggang, nobi Nobita, Frodo Bagins, ataupun Whitman. Tak bersisia ruang untuk mendiskusikan hiperseksnya Chairil Anwar, Marquis de sade, dan Sigmund Freud; tentang Soekarno, Tatang S, Robert Smith, Siti Nurhaliza, Ethnan Hawke, Tony Hawk, Endang Kurnia. Atau, betapa beruntungnya seorang bernama Tom Hanks yang dalam kehidupannya bisa jadi orang bego, pahlawan yang perang menginvasi Normandy, astronot, dan orang yang tinggal sendirian disebuah pulau. Betapa menggairahkannya Sarah Miichelle Gelar di film Cruel Intentions yang mereka nobatkan sebagai salah satu film paling menggairahkan dengan sekuel-sekuel terjelek sepanjang masa, atau juga Malena (Monicca Belucci) yang mereka nobatkan sebagai The Most wanted Neighbor in the world.
                Berawal dari pertemanan semasa SMA disekolhanya “Galih dan Ratna” takdir telah berbuat “FUBAR” (kacau) dengan mengumpulkan kelima tokoh ini: satu cewek dan empat cowok. Mereka yang sangat membenci stereotypingnya Dian saastro terhadap para ABG. Mereka yang pada dasarnya anak baik-baik yang suka film , music, chatting, ngobrol, suka nyela Primus, dan suka khilaf. Mereka penggemar berat Smashing Pumpkins, Blur, Frank Sianatra, dan grup band underground yang namanya bagus, juga bdan Jepang yang ngerilis ulang lagu Google dan Voltus, pengemar berat Iwan Fals dan masih sering bingung sama lagu-lagunya slank. M ereka juga dans berat dari Debbie Gibson, New Kids On the Block, Phil Perry, Earl Klugh, Spyrogyra, Sade, dan Jamiroquai (awalaupun Cuma tau satu atau dua lagu).
                Kelimanya juga masih suka berantem, siapa yangpaling bagus antara Joy dan Delon, Beckham dan Zidane, Mansyur S dan Irfan Mansyur S, Lyra Firna dan Happy Salma. Satu yang pasti, semuanya pembenci George Bush, tapi masih sbelum bias mengambil sikap tentang Saddam Hussei, dan mereka percaya bahwa suatu saat nanti Tom Hanks akan jadi Presiden Amerika Serikat. Mereka juga percaya kalo gado-gado adalah cikal bakal dari salad, kalau MTV sebenarnya adalah keajaiban dunia yang tertunda.
                Semuanya suka film, mulai dari film Hollywood, film-film independen yang –perlakuannya sama seperti grupband underground- Cuma mereka suka kalau judulnya bagus dan agak nyeleneh. Mereka enggak suka sama film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan didunia pasti ada jalan keluarnya, hanya jalan keluarnya itu bukan dengan joget. Satu lagi film yang engga mereka suka adalah film-film silat karena tak satupun diantara mereka yang bias olahraga bela diri yang paling ampuh didunia adalah dengan ngeles dan bilang “maaf saya khilaf”
                Ada teman yang nanya “Lo udah nonton before Sunrise-nya Ethanhawke dan Julie Delphy? Sekarang ada Before Sunset lho…. Kalo belom  nonton silakan penasaran dan cari filmnya, tapi kalo udah silahkan penasaran juga”
                Lalu, kenapa film sebagus itu engga terlalu terkenal? Ada apa sih dengan Before Sunrise dan Before Sunset? Yang pasti, difilm itu ada mimpi, mimpi yang membuat hidup ini menjadi lebih indah dan film itu mungkin akan selalu meninggalkan pertanyaan yang membuat kita terus bermimpi: apa yang akan terjadi antara mereka berdua? Terus, kenapa film itu masuk kejajaran film-film independen atau, mungkinkah cuma orang-orang bebas zaman sekarang yang masih punya mimpi? Tapi, bukankah setiap orang bebas punya mimpi, bukankah setiap manusia harus punya mimpi? Kalau manusia engga punya mimpi namanya apa dong?
                “A life without a risk is a life unlived…”
                Mungkin sekarang kenyamanan sudah jadi segalanya sehingga taka da lagi yang mau mengambil resiko untuk mimpi-mimpinya, taka da lagi yang mau mencari keajaiban dan keindahan sebuah hati…
                Banyak film bercerita bahwa kita enggak akan pernah tahu kapan, dimana, siapa, mengapa dan darimana keindahan sebuah hati berawal. Tapi, ada satu yang tak akan pernah hilang dari diri seorang anak manusia, Kate Winslet dalam Titanic pernah bilang “A woman’s heart is depper than ocean for a secret.” (hati wanita lebih dalam daripada samudera untuk menyimpan rahasia). Begitu indahnya hati wanita, meski setiap laki-laki hanya bisa bilang “Yo! Man gotta do what man gotta do.”
                Cerita ini bicara tentang “Cinta, Mimpi, Keyakinan, Cita-cita, dan mudah-mudahan bisa lebih dari sekedar -You lived in Beverly Hills, I lived in Nothing Hills-. Sebab, Cuma makhluk bernama manusia yang bisa bikin pernyataan-pernyataan indah seperti ini:
·         I have a dream.. (Luther King, Martin)
·         You may say I’m a dreamer but I’m not the only one (Lennon, John. Imagine)
·         Everyman dies not everyman really lives. (Gibson, Mel, Braveheart)
·         I… Just Run! (Hanks, Tom, Forrest Gump.)
·         For a revolution its one triumph or die. (Guevara, Che)
·         I’m gonna love you till the heaven stops the rain. (Morrisson, Jim, The Doors)
·         If you lost… you can look and you will find me time after time. (Lauper, Cindy, Time After Time)
·         All my life changing everyday in every possible way. (The Canberries, Dreams)
·         We are gonna be forever you and me. (Tucker and Baiyeu, Light house Family)
·         To be or not to be! …that is the question. (Shakespeare, William. Hamlet)
·         We are the champion my friend … and we’ll keep on fighting till the end. (Mercury and May, Queen)
·         Tierra… Tierra…! (Daratan! Daratan! Kata-kata pertama Christoper Colombus saat pertama kali melihat tanah Amerika)
·         Cogito ergo sum (aku berpikir maka aku ada. Descartes, Rene)
·         Saya tidak akan memakan buah palapa hingga Nusantara bersatu dibawah bendera kejayaan Majapahit. (Mahapatih Gajah Mada, NMajapahit)
·         Bila sampai waktuku. (Anwar, Chairil)
·         …I just brought Indonesia… I fight and work and Sancrifice my self for this Indonesian people… This fatherland of mine. (Sukarno.Gordon Skene Sound Selection)
·         Merdeka atau Mati!!! (sumber tidak diketahjui tetapi siapa yang enggak tau efeknya?)
SEMUANYA GARA-GARA MIMPI….
Ada satu lagi quote yang dibuat oleh “orang besar” untuk”orang besar” lain. Quote ini berasal dari Albert Einstein dan disedikasikan pada saat pemakaman Mahatma Gandhi. “generation to come will scarce believe that such one as this, ever in flesh and blood walked up on this Earth.”
Mahatma Gandhi dengan mimpinya telah membuat hati manusia menjadi sesuatu yang berharga untuk dikenang.
Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah di hati kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya.
Setiap kamu punyamimpi atau keinginan atau cita-cita, kamu taruh disini, di depan kening kamu.. jangan menempel. Biarkan…”
“Dia…”
“Menggantung…”
“Mengambang…”
“5 centimeter…. Didepan kening kamu..”
“Jadi dia enggak akan pernah lepas dari mata kamu.”
“Ada yang pernah bilang kalo idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh generasi muda.”
“Mereka udah buktiin kalo pendapat itu salah.”
Belum pernah ada bukti-bukti nyata dalam angka dan kalkulasi yang bisa dipecahkan oleh ilmu pengetahuan tentang bagaimana keajaiban sebuah mimpi dan keuakinan bisa membuat begitu banyak perbedaan yang bisa mengubah kehidupan manusia. Belum pernah ada. Hanya mimpi dan keyakinan yang bisa membuat manusia berbeda dari makhluk lain. Hanya mimpi dan keyakinan yang membuat manusia sangat istimewa dimata Sang Pencipta. Dan, yang bisa dilakukan makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya hanaya mereka tinggal MEMPERCAYAINYA J
Untuk mereka yang belum percaya-walaupun manusia tidak akan pernah bisa memutar kembali untuk mengulang kembali semuanya dari awal—Tuhan telah memberikan kebebasan bahwa setiap manusia bisa memulaikembali semuanya dari sekarang, untuk membuat akhir yang baru, akhir yang indah.
Bangsa yang besar ini juga harus punya mimpi…..