Pages

Senin, 17 September 2012

Aku Kamu Jarak

Aku Kamu Jarak... Sudah selama ini kita bersama dan ada jarak diantaranya. Kamu, tidak perlu tau bagaimana khawatirnya aku, malam-malam yang kulalui dengan begitu banyak prasangka hati, kamu tidak ingin tahu bagaimana hati ini lelah sendiri, menebak-nebak sedang apa kamu disana, menimbang-nimbang apakah kamu disana benar-benar memikirkan aku? Tanpa ada dia disela-selanya. Aku tidak ingin bertemu, karena bertemu denganmu hanya memantik bala api rindu. Jika saja jarak ini bisa aku habiskan dengan mengayuh, berenang atau bahkan berlari. Akan aku lakukan, sayangnya jarak ini tidak seperti itu, jarak sering memperparah malam-malamku, aku tidak sanggup lagi dengan apa yang ada diantara kita. Sebuah jarak semu...
Kamu dan aku duduk berdua, tapi kita sendiri-sendiri. Banyak orang bilang jarak bukanlah apa-apa bagi cinta, tapi.. Tidak begitu dengan jarak yang sedang aku hadapi ini. Ini soal jarak antara cinta, jarak antara cinta dan tidak sama sekali. Ini bukan soal tempat jarak ini soal rasa. Kita berdua terpisah oleh perasaan yang berbeda. Jarak antara 3 hati. Aku padamu kamu padanya

1 komentar:

Posting Komentar